Selasa, 12 Juli 2011

Nafsu Besar Tenaga Kurang


Tujuan pernikahan itu adalah untuk membangun keluarga yang sakinah, mawaddah wa rohmah, sesuai dengan ajaran Islam, dan untuk melahirkan generasi yang sehat, beriman, bertaqwa dan genius.
16. Keluarga sakinah itu maksudnya bahwa pasangan kita ini menyenangkan pikiran kita, setelah kita bahas dari berbagai aspek, tetapi sakinah, belum tentu mawaddah. Sakinah saja tidaklah cukup, mesti digandeng dengan mawaddah. Mawaddah itu supaya tercipta - maaf - mesti ada kepuasan kedua belah pihak di bidang seksual. Ini sangat penting, sekali lagi ini sangat penting, sehingga dalam agama boleh pasakh nikah kalau ternyata suami impoten, atau isteri tersumbat kemaluannya.



  Kepuasan isteri diatas ranjang, bukanlah karena besar kecilnya ukuran penis laki-laki, tapi lebih ditentukan karena kesediannya melakukan hubungan intim itu dengan satu target, sampai dia mencapai orgasme. Percayalah, wanita yang mendapatkan kepuasan dari suaminya secara normal, tidak akan ada niatnya untuk melakukan selingkuh. Tapi bila tidak dia peroleh, maka banyak sekalilah efek yang ditimbulkannya.

17. Dalam masalah ketidak puasan ini, bisa bersumber dari sang suami, bisa pula bersumber dari sang isteri.
Bagi sang suami, NAFSU BESAR TENAGA KURANG mungkin saja terjadi, dan ini adalah momok yang sangat dibenci oleh setiap wanita. Nafsu besar tenaga kurang ini, maksudnya, sperma cepat keluar sebelum isteri mengalami orgasme. Ini selain bisa menimbulkan kerusakan pada organ tubuh isteri, juga menimbulkan beban phisikologi yang sangat dalam, maka wajar saja kalau sang isteri banyak tingkahnya yang aneh-aneh.

    Penyebab dari aib laki-laki ini, bisa karena faktor keturunan, tapi yang lebih dominan, karena boros di waktu muda, yaitu sering mengeluarkan mani dengan tangan ( onani ). Onani ini diharamkan dalam Islam. Dan orang yang sering melakukannya, diancam dengan nafsu besar tenaga kurang, dan mani encer. Mani encer ini tidak bisa untuk membuahi indung telur didalam rahim, dan tidak akan pernah melahirkan anak . Oleh karena itu kepada remaja putri, jangan mau nikah dengan laki-laki yang seperti ini. Ciri-ciri merteka adalah , pandangan matanya sering kosong, tidak fokus, sering melamun dan berangan-angan, mudah masuk angin, kelihatan loyo, cepat putus asa, percaya dirinya sangat minim, selalu menghindar dari pergaulan, dan dia suka menyendiri.

  Oleh karena itu, kepada remaja putra, janganlah boros di waktu muda, sayangilah masa depanmu, karena sesal dahulu pendapatan sesal kemudian tidak berguna, turutilah ajaran agama yang mulia ini, janganlah pernah lakukan onani. Solusinya, seringlah puasa atau banyaklah melakukan aktifitas phisik ( olah raga ) supaya hormon sek itu, tidak sampai naik sampai ke otak anda. Dan tolonglah wahai wanita, janganlah sesumbar membuka aurat, karena aurat kamu itu sangat mengobarkan nafsu syahwat para lelaki. Soalnya dengan pamer aurat wanita ini mengakibatkan hormon seksual mereka naik ke otak. Akibatnya para wanita banyak nanti nanti yang dapatkan suami yang loyo karena sering onani, atau kamu diperkosa oleh banyak lelaki secara paksa.

Ketidakpuasan seksual yang bersumber dari pihak isteri, dapat kita prediksi melalui masa dan waktu menstruasinya. Menstruasi itu ada yang normal, ada yang banyak / lama, ada pula yang sedikit. Normalnya enam atau tujuh hari tujuh malam, paling banyaknya lima belas hari lima belas malam, paling sedikitnya, lupa saya entah sehari atau satu jam atau kurang dari itu. Kalau normal, maka bersyukurlah, dan rawatlah terus kesehatan anda, karena anda telah mempunyai modal yang sangat berharga dalam membangun keluarga yang mawaddah. Kalau diatas normal, itupun bisa disyukurkan, cuma supaya tercipta keserasian, mesti berpasangan dengan laki-laki yang super tangguh di bidang seksual, yang bisa melakukan hubungan intim sekali sehari atau sekali dua hari. Kemampuan normal laki-laki hanya dua kali seminggu.

 Untuk membantu anda yang super begini, pilihlah laki-laki yang kebetulan jari-jari tangannya besar, gembung, montok, kokoh, tidak kempes, karena itulah tanda phisik dari laki-laki yang kuat dan tahan melakukan hubungan intim. Kalau dibawah normal ( dalam bahasa Mandailing sigigiton ) maka saya anjurkan agar segera berobat dengan baik, karena penyakit yang anda derita bukanlah penyakit yang boleh dimanjakan. Pertama, anda tidak akan bisa memuaskan suami anda karena rumah tangga anda akan gersang dan kering, kedua, sangat tipis harapan anda bisa melahirkan keturunan.

Dengan adanya sakinah dan mawaddah dalam keluarga – seperti harapan kita bersama – akan menyusul yang namanya WAROHMAH, yaitu cinta yang meningkat kualitasnya kepada KASIH. Kasih ini perlu, sebab tidak dapat dipungkiri, setelah berlalu masa yang panjang dalam membangun rumah tangga, bisa saja terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya kecantikan rontok, datang penyakit yang berkelamaan, cacat dsb maka dengan adanya WAROHMAH ini, banyak keluarga yang tetap bisa mempertahankan keutuhan keluarga, walaupun ada masalah yang datang. Mereka tabah menghadapi kenyataan yang ada, tidak minta cerai / menceraikan. Walaupun ada juga yang memilih jalan cerai.

Isteri abang saya, kebetulan sejak usia 52 tahun, menderita lumpuh selama 9 tahun, tidak bisa membalikkan badannya kecuali dibantu, kotorannya-pun hanya dikeluarkan di tempat tidurnya, dan dia mesti dimandikan. Namun abang saya, tetap setia mengurusinya sampai kakak ini meninggal dunia, kalaupun abang ini bukan tergolong orang yang berada. Inilah contoh kalau keluarga itu sudah mencapai tahap WAROHMAH.

18. Untuk melahirkan generasi yang beriman, bertaqwa, sehat dan cerdas bukanlah perkara yang mudah, itu mesti dibekali lebih dulu dengan beberapa perangkat pendukung. Yang terutama dalam masalah ini adalah kesiapan suami isteri secara phisik dan batin. Pertama taubat dari segala dosa, baik dosa kepada Allah atau dosa yang bersangkut paut dengan manusia. Ini sangat perlu karena dari badan dan jiwa yang bersihlah bisa tumbuh dan lahir anak-anak yang bersih. Makanan yang kita konsumsi setelah masuk ke perut besar, dibusukkan dan dilumatkan dulu disitu, kemudian dikirim ke usus halus untuk diambil sarinya, seterusnya diolah menjadi darah, tulang daging dan SPERMA / INDUNG TELUR yang akan menjadi cikal bakal dari anak yang lahir.

  Apabila makanan ini bersumber dari yang halal, tidak jadi masalah, tapi kalau bersumber dari yang tidak halal / yang haram, maka perlu bertaubat dulu supaya anak-anak yang akan lahir bersih. Sebagai illustrasi, guru saya menuturkan pengalamannya dalam mensucikan badannya dengan doa ini, ya Allah keluarkanlah semua yang tidak halal dari badan saya ini, yang pernah saya makan di masa yang lampau, supaya badan saya ini tidak menjadi penghalang bagi saya, untuk mendekatkan diri kepada-Mu. Dengan doa itu – kata guru saya – di badannya bermunculan bisul disana-sini, banyak dan besar-besar, dan guru saya mengatakan, bahwa bisul itu dibiarkan saja tanpa diobati sedikitpun, sampai pada akhirnya sembuh sendiri, dan alhamdulillah, sesudah itu apa yang dia inginkan bisa dicapainya.

       Setelah kita yakin bahwa pada badan kita tidak ada lagi unsur makanan yang tidak halal, maka sebelum melaksanakan hubungan intim, amalkanlah adab yang telah diajarkan Rasulullah SAW, berwuduklah dulu, kalau perlu pakai wangi-wangian, ucapkan salam kepada isteri, dan jangan lupa baca doa khususnya. Tentang cumbu rayu yang memang sangat diperlukan itu, terserah kepada kalian berdua saja, asal tercapai target kepuasan seperti yang telah kita uraikan diatas. Tidak perlu mencontoh beberapa video porno yang beredar di internet atau lainnya, cukuplah kita camkan apa yang dikatakan Aisyah r.a. bahwa Rasulullah sebagai suaminya tidak pernah melihat kemaluannya ( dengan domir ha dan alif ).

19. Untuk melahirkan generasi yang bertaqwa, tolonglah ingat Allah DALAM HATI ketika INZAL, baik suami maupun isteri. Bagaimana mungkin anak akan ingat dengan mudah ingat / zikir pada Allah setelah dia lahir, kalau asal kejadiannya ketika inzal, ayah dan ibunya tidak ingat kepada Allah. Ingat kepada Allah ini hanya boleh dalam hati, sekali lagi, dalam hati, tidak boleh sampai terucap, berdosa.

Menurut saya, inilah nasehat perkawinan yang paling penting, dan saya yakin masih banyak orang yang menganggap ini tabu, padahal inilah kunci utama untuk melahirkan generasi yang benar berkualitas, supaya iman dan taqwanya bisa diandalkan pada saat dia besar dan dewasa. Dan zikir ketika hubungan intim ini, banyak lagi yang diajarkan guru kepada saya, misalnya ya Mushowwiru anak yang lahir cantik, ya Mughni anak yang lahir mudah dapat reseki, ya Qowiyyu anak yang lahir kuat phisik dan mentalnya, ya Alimu anak yang lahir pintar dst. Kalau anda cerdas tentu bisa anda kiaskan kepada yang lain sesuai dengan dambaan anda. ( Tentang kaifiyat berdoa kalau ada waktu dan keisinan Allah akan saya coba membahasnya sedaya mampu saya ).

20. Untuk melahirkan generasi yang sehat, - insya Allah - kalau ayah dan ibunya sehat maka anak-anak yang lahirpun akan sehat, tetapi walaupun begitu mesti tetap dipelihara dan dihindarkan dari hal-hal yang merusak kesehatan.

21. Untuk melahirkan generasi yang cerdas - kalau bisa - sedapat mungkin suami isteri ini dapat rangking sewaktu belajar di bangku sekolah. Karena menurut pengamatan sebagaian orang bahwa kecerdasan ini lebih diwarisi dari ibu yang cerdas, ketimbang ayah yang cerdas. Misalnya ayahnya pintar tapi ibunya bodoh maka anak yang lahir biasanya bodoh, sebaliknya ayahnya bodoh tapi ibunya pintar maka anak yang lahir biasanya pintar. Jadi semakin baik apabila ayah dan ibu keduanya pintar. Apakah teori ini benar atau tidak, tidak ada salahnya kita amati lebih lanjut. Menurut pakar gizi bahwa kecerdasan seseorang itu bisa dibangun melalui kecukupan gizi yang diberikan sejak sang anak dalam kandungan, sampai sang anak berusia tiga tahun.

   Menurut mereka, hanya disinilah saatnya bagi pembangunan syaraf / otak. Setelah usia tiga tahun maka pembangunan otak itu tidak berpengaruh lagi terhadap kecerdasan. Oleh karena itu kepada calon orangtua, tolonglah – demi kejayaan agama kita – cukupilah gizi anak-anak kita ( empat sehat lima sempurna ) setiap hari minimal sampai dia berusia tiga tahun. Kalau ternyata kurang biaya untuk itu, kurangilah yang namanya merokok itu atau kurangilah yang anamanya lipstik yang mahal itu.

22. Pada saat seorang ibu mengandung perbanyaklah membaca Al Quran, mengikuti pengajian / majlis ta’lim karena amalan seperti itu akan direkam oleh jiwa sang anak walaupun dia masih dalam kandungan. Sang ibu mesti menjaga terus menerus supaya dia tidak menkonsumsi yang syubhat apalagi yang haram. Perawatan kesehatan secara biologis adalah kepada dokter / bidan. Ini mutlak diperlukan. Dan ini tidak perlu diuraikan lagi disini karena anda semua sudah lebih tahu.

23. Tanda anak yang cerdas dan sehat diantaranya : anak ini ada-ada saja aktifitasnya, bergerak kesana kemari, lasak dan selalu ingin mencoba, banyak barang yang dirusakinya sehingga sulit menjaganya. Itu bukanlah nakal tapi karena otaknya jalan. Kalau ingin barang anda selamat dari tingkahnya, jauhkanlah dari jangkauannya. Dan pada saat dia mulai tumbuh besar, hubungkanlah panca inderanya kepada hal-hal yang berhubungan dengan agama, dia lihat, dia dengar, dia coba, dia pegang, dan ajaklah dia solat, ikutkan dia ke pengajian, ke mesjid dan menghadiri syiar-syiar agama, banguni dia waktu sahur, hadirkan dia dalam manasik haji dst.

24. Yang tidak kurang pentingnya, janganlah memanjakan dia, latihlah dia mandiri, jangan bantu kalau dia sudah mampu melakukan sesuatu aktifitas, bahkan rangsang dia supaya mampu membuat yang lebih baik dari usianya. Ini perlu sekali untuk menumbuhkan percaya diri padanya. Misalnya dia jatuh sewaktu belajar berjalan, jangan terus cemas, jangan bantu, biarkan dulu dia bangkit sendiri, apabila ternyata tidak bisa, barulah kita bantu seadanya. Demikian pula saat dia memasang celana, berilah kesempatan bagi dia untuk mencoba dan mencobanya. Karena kita sangat memerlukan generasi yang percaya diri di setiap masa, bukan generasi yang manja dan cengeng.

25. Dengan uraian ini kita berdoa semoga Allah menunjuki kita ke jalan yang benar, dapat keluarga yang sakinah, mawaddah wa rohmah, serta dapat melahirkan generasi yang beriman, bertaqwa, yang sehat dan cerdas serta yang percaya diri. Allohumma amiin, amiin ya Robbal alamiin.

26. Terimakasih, salam.

27. Bila anda kebetulan merasa artikel ini bermanfaat, bila anda ingin menyimpan suatu artikel ke microsoft word , kalau anda masih pemula di internet maka ketik pada RUN : notepad + ok + minimize, kemudian artikel yang anda inginkan copy paste ke notepad, lalu cut paste dari notepad ke word.


Original Post By: Ustd. Ardha Bili Batubara (Ustd. Pengajar Pon-Pes Musthafawiyah Purba Baru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

dunia ini memang indah,, tergantung bagaimana kita menjaga keindahan itu,,. untuk itu mari kita bersatu, satu pikiran satu tujuan untuk Indonesia merdeka,.. berpisah kita berjuang bersatu kita memukul..